22 Juni 2011

Antara Tilang dan cari Perut Kenyang Vol.2

,
Wah, sayah nemuin lagi neh keanehan yang terjadi di jalan-jalan oleh para polisi nih. hehe. Bener-bener antara tilang (penertiban) dan cari perut kenyang.

Maaf kalau saya mengkritik lagi ulah para polisi nih. Tadi siang saya seperti biasa jalan-jalan keliling kota (jha), eh pas liat pos jaga polisi, huih rompi khas yang kuning ijo mentrang bergeliat disana. Eh ternyata para bapak polisi itu lagi ngobrol ma korban tilangnya. Hemmm. Padahal kalau di liat-liat kondisi jalan saat itu super macet, dimana liat ulah para sopir angkot yang sembarang ngetem di pinggir jalan yang otomatis mengganggu pengguna jalan yang lain. Tapi kok bisa-bisanya
ya itu polisi milih nilang daripada nertibin para angkot dan pengendara lain yang jelas-jelas ngeganggu pengguna lain? dan tentunya itu bukan pengalaman pertama, dulu pernah ya di jalan salah satu pusat perbelanjaan di kota tasikmalaya, disana supeeeerrr macet. Pas liat para polisi diem disana, eh malah ada yang baca koran lah, mainin hape lah, deelel. Padahal kan sudah kewajiban nertibin itu jalan, ia gag? Dan setelah diusut-usut alasan tempat itu macet, karena ada pengendara yang lagi cari tempat parkir saudara-saudara. Huh bikin mumet dah pokoknya. Bisa-bisanya para polisi mentingin diri sendiri padahal kewajiban sedang terlihat di depan muka. Hmm.. Its End.

Terima kasih buat para penegak hukum yang telah menjalankan kewajiban dengan sungguh-sungguh. :). Adios.

0 komentar to “Antara Tilang dan cari Perut Kenyang Vol.2”

Posting Komentar