27 Juni 2011

Perpisahan SMP N 2 CHB 2011

,
Hmm.. Perpisahan. Acara tersebut mungkin banyak yang mengartikan bahwa itu adalah hari terakhir di mana kita bertemu dengan teman-teman kita untuk selamanya. Tapi eitss itu adalah salah. Perpisahan justru merupakan gerbang dimana kita akan menemukan teman-teman sejati kita, karena yang namanya teman sejati pastinya tidak akan putus hubungan (Loss contact). Jhaha Lebay.

Kita perhatikan saja, setiap kali kita melakukan perpisahan pada akhirnya setiap orang pengen ketemuan lagi, baik itu nyampe kerumahnya atau malah ngadain reunian istilahnya. Nah, dengan contoh itu berarti jelas, kalu perpisahan justru buat kita mengerti pentingnya teman-teman bagi kita. (Loh apa hubungannya, gg jelas banget. haha).

Tuh di pinggir sayah kasih deh potret dari pasangan penganten taun 2010/2011, yang laki namanya tuh andi, tapi kalo yang perempuan.. hmm.. sayah tak tau. jhaha. Kalo taun sayah sih (2008, sapa yang nanya ya?) yang kebagian potret bahagia ntu adalah saudara dadi dan saudara silvia yang memang merupakan pasangan calon suami istri masih lama saat itu. hehe. Maafkan saya bagi yang tersebut, saya tidak bermaksud. he. Padahal saat dulu itu saya juga sudah di tawarin, tapi yah saya mengalah sama dadi, dia lebih pantes jadi itu. (GEER). hhaa.

Tapi yah, kalo liat proporsi tinggi badan mereka berdua (gambar dipinggir) sesuai juga dah, yang laki tinggi, yang cewek setinggi telinga. haha. Lumayan-lumayan. Jadi ngiri sayah liat yang laki.a. haha.

Nih sayah kasih gambar prosesi upacara adat.a.

Sory nih kalo gambarnya cuma dari belakang, gg enak juga ambil gambar dari depan te. haha. Tapi lumayan dah daripada tak ada potret.a sama sekali. haha.








Untuk soal background tempat, masih sama pas zaman sayah, kanan orang tua, kiri siswa, kiri depan para guru. Serasa monoton dah. hhehe.
Malu juga sih pas motret para siswa yang di lepasin, hehe. soalnya udd pada gg kenal orang-orang.a. Kalo masih pada kenal z, pastinya dah saya motret selalu tuh. hehe.








Udahan dulu ash posting tentang perpisahannya, bingung mu nulis apa lagi. haha. Adios. :)

0 komentar to “Perpisahan SMP N 2 CHB 2011”

Posting Komentar